Create your own banner at mybannermaker.com!

Wednesday, May 4, 2011

Jika Aku MUla Berbicara 
ika Kau Mencintaiku Karena Sifatku Yang Ceria.....
Menjadi Semangat Yang Menyala Di Dalam Hatimu
Kemudian Aku Bertanya..??
Bila Keceriaan Itu Kelam Di Rendung Duka
Seberapa Muram Cintamu Akan Ada Untuk Ku....?!?!


Jika Kamu Mencintaiku Karena Kecantikanku....
Menyejukkan Setiap Mata Yang Memandangnya
Kemudian Aku Bertanya..??
Saat Kecantikan Itu Memudar Di tempuh Usia
Seberapa Pudarkah Kelak Cintamu Kepada Ku..?!?!


Jika Kamu Mencintaiku Karena Ramah Hatiku
Memberi Kehangatan Dalam Setiap Sapamu
Kemudiian Aku Bertanya..??
Sekiranya Keramahan Itu Tertutup Kabut Prasangka
Seberapa Mampu Cintamu Merendam Praduga..?!?!


Jika Kamu Mencintaiku Karena Pengertianku Yang Ku Berikan
Menumbuhkan Ketenangan Karena Kepercayaan Yang Ku Tanam
Kemudian Aku Bertanya..??
Kelak Pengertian Itu Tertelan Oleh Ego Sesaat
Seberapa Kau Mampu Mengerti Cinta Ini..?!?!


Jika Kamu Mencintaiku Karena Keteguhan Imanku
Bagai Sinar Yang Benderang Menghantarkan Cahaya
Kemudian Aku Bertanya..??
Kala Iman Itu Jatuh Menurun



Jkia Kamu Mencintai Aku Karena Ku Yang Telah kau Pilih
Sebagai Cinta Yang Kau Pegang Sepanjang Hidupmu
Kemudian Aku Bertanya..??
Bila Hati Ini Tergoda Oleh Cinta Yang lain
Seberapa Mantap Cinta Itu Untuk Setia..?!?!


Andai Sejuta Alasan Tak Cukup
Untuk Membuat Cinta Ini Tetap Bersama Diriku

Maka...

Biar Ku Pinta Satu Alasan Untuk Menjaga Cinta Ini...


* Aku Ingin Kau Cintai Karena Allah..

Karena Dia Kan Selalu Ada Tuk Menjaga

* Maka...

Cintaku Kan Tetap Utuh & Setia

Hingga Kelak Ku Tak Mampu Lagi mencintaimu Lagi..

* Karena Cintaku Hanya Pada Allah SWT...

Dan Karena Cintaku Akan Berpulang Kepada-Nya...
Seberapa Kurang Akhirnya Cintamu Padaku..?!?!


0 comments:

Post a Comment